Selasa, 30 Maret 2021

POLSEK KP SAMARINDA LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI GABUNGAN DAN BERI EDUKASI PROKES KEPADA WARGA

Personel Gabungan 3 Pilar Laksanakan Yustisi dan Beri Himbauan Prokes Di Jalan Mulawarman Samarinda


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Personel Gabungan 3 Pilar, Pers Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Pers Kodim 0901 Samarinda dan Pers Sat Pol PP Kota Samarinda melaksanakan giat Yustisi Gabungan dalam rangka penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan himbauan di Jl. Mulawarman, Senin malam (29/03/21) 20:00 Wita.


Giat Oprasi Yustisi digelar di Jl. Mulawarman Kota Samarinda dan dipimpin oleh Iptu Danovan, S.H. Kanit Shabara Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, bersama Mayor Surono Danramil 02 Samarinda Ilir.


“Dalam kegiatan oprasi yustisi ini, masih didapati warga yang tidak taat Protokol Kesehatan terutama tidak menggunakan masker, padahal diketahui bersama, angka warga masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah, dan kami himbau masyarakat hendaknya mengikuti perkembangan pandemi Covid-19 di Kota Samarinda, tidak menyepelekan penerapan protokol kesehatan.” Terang Iptu Danovan, S.H.


Mayor Surono Danramil 02 Samarinda Ilir. Turut menambahkan menurutnya “Pelanggaran protokol kesehatan terjadi akibat sikap apatais sebagian masyarakat tentang Protokol Kesehatan, jika hal ini dibiarkan terus menerus tanpa adanya pendisiplinan maka dapat membahayakan warga masyarakat yang lain.”


Terpisah, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol, Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K., menuturkan “Yustisi gabungan digelar dimaksudkan agar masyarakat Kota Samarinda benar-benar menyikapi Pandemi Covid-19 ini dengan serius, serta patuh menerapkan protokol kesehatan untuk keselamatan dan kesehatan diri, keluarga dan orang lain.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...