Minggu, 07 Maret 2021

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA LAKUKAN OPERASI YUSTISI DAN SOSIALISASI PROKES

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda-Dalam rangka Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan Ops Pendisiplinan Protokol kesehatan bertempat di depan pintu masuk Pelabuhan Samarinda, Sabtu (06/03/2021) pukul 21:00 Wita.


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 terhadap masyarakat. Kegiatan dipimpin oleh Kanit Intel Iptu Hadriansyah.


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K., menjelaskan, bahwa selama kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan, masih di temukan masyarakat dan yang tidak menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai protokol kesehatan covid 19, masyarakat yang tidak menggunakan masker petugas memberikan teguran lisan dan langsung memberikan serta memakaikan masker kepada masyarakat dan.


“Kami dari Polsek kawasan Pelabuhan Samarinda terus menerus melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya di sekitar pelabuhan samarinda agar selalu untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau gunakan Hand Sanitizer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.” tutur Kompol Aldi Alfa Faroqi.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...