Senin, 22 Maret 2021

POLSEK DAN KORAMIL SAMARINDA SEBERANG MENGGELAR OPERASI YUSTISI DI AREA PUBLIK

Sinergitas kian kokoh, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH dan Lettu Inf Swinaryadi yang merupakan Danramil Samarinda Seberang pada malam minggu (20/03/21) memimpin pelaksanaan operasi yustisi covid-19.


Keduanya terlihat intim dalam setiap pelaksanaan kegiatan seraya memberikan tauladan bagi yang lainnya dan hal tersebut diikuti oleh seluruh jajarannya.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 yang dilakukan secara rutin oleh Polsek dan Koramil Samarinda Seberang merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona dan dalam rangka PPKM Kota Samarinda, pembagian masker dan Penegakan disiplin sesuai Instruksi Kemendagri No. 1 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM skala Mikro serta Perwali nomor 43 tahun 2002.


Kegiatan dilaksanakan secara mobile mendatangi tempat-tempat keramaian seperti cafe-cafe, angkringan serta warung-warung.


Bentuk kegiatan yang dilakukan adalah pengawasan dan kontrol terhadap pelaksanaan protokol kesehatan serta Pemberian himbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan., Sosialisasi pemberlakuan PPKM skala Mikro di wilayah Samarinda.


Kami berharap dengan terlaksananya kegiatan seperti ini secara rutin dapat, terlaksananya program PPKM skala Mikro di Kota Samarinda, Peningkatan disiplin masyarakat dalam mentaati PPKM skala Mikro serta protokol kesehatan, disiplinya masyarakat dalam menggunakan Masker dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...