Minggu, 21 Maret 2021

PERKOKOH JALINAN SILATURAHMI POLSEK SAMARINDA SEBERANG SERAHKAN BANSOS KEPADA LANGGAR AL-HIJRAH

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH, Sabtu (20/03/2021) melalui Kanit Binmas menyambangi Langgar Al Hijrah Jl. Pattimura Rt. 03 Kel. Rapak Dalam Kec. Loa Janan Ilir.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH melalui Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang Ipda Taufik Hidayat menyampaikan, kedatangannya tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus meminta bantuan para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendukung Polri dalam mewujudkan kondisi kamtibmas agar selalu kondusif dan stabil.


“Dukungan dan kerjasama dari para ulama maupun tokoh masyarakat sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir,” ucapnya.


Kapolsek juga menyampaikan, mengingat situasi masih pandemi, tentunya kita semua termasuk para tokoh masyarakat berkewajiban untuk mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan pendisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.


“Peran tokoh masyarakat di sini sangat penting untuk menyampaikan kepada seluruh umat dan anak didik kita untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Karena Itu merupakan kunci utama memutus rantai penyebaran Covid-19,” sebutnya.


Kapolsek juga berharap agar masyarakat dapat ikut serta membangun Negara ini sebagaimana para ulama maupun tokoh masyarakat sebelumnya menjaga Negeri ini dan bersama mendidik anak-anak Negeri.


“Selain bersilaturahmi, Kanit Binmas Polsek Samarinda Seberang juga menyerahkan bantuan dari Kapolsek Samarinda Seberang berupa air mineral kepada pengurus Langgar Al Hijrah yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para jama'ah yang akan mengikuti acara Isra'mi'raj".


Sementara itu, H. Jarliansyah (Ketua Langgar Al-Hijrah)  juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan Kapolsek Samarinda Seberang yang di wakili oleh Kanit Binmas. Ini merupakan suatu kebanggaan buat dirinya dikunjungi.


“Atas nama keluarga besar langgar Al-Hijrah, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ipda Taufik Hidayat beserta rekannya"

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...