Sabtu, 20 Maret 2021

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DISEKITAR MAKO POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda-Kembali menyemprotkan cairan Disinfektan di lingkungan kantor/Mako Polsek KP Samarinda. Sabtu, 20/03/2021 pagi.


Kegiatan membersihkan lingkungan mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Mako tersebut bertujuan untuk membersihkan mako Polsek dan mensterilkan Polsek dari Virus Corona (Covid-19).


Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K., menegaskan “bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuat Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda dalam keadaan bersih dan Personil maupun masyarakat yang datang dapat terhindar dari Peyebaran Virus Corona” Ucapnya.


“Diharapkan kegiatan ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga untuk meningkatkan disiplin Personil dalam mematuhi protokol kesehatan dan sebagai media edukasi kepada Personil dan keluarga serta masyarakat yang datang ke Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...