Sabtu, 20 Maret 2021

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI PEMUKIMAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS KARANG MUMUS ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

Samarinda Kota, Polsek Samarinda Kota  Bhabinkamtibmas Karang Mumus Aipda Robertus melakukan giat penyemprotan disinfektan di pemukiman warga binaan di Jalan Muso Salim Gg. 10 Rt. 14 Rt. 22 Kel. Karang Mumus wilayah Kelurahan yang dibina, Sabtu (20/03/2021).


Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota agar terhindar dari paparan virus Covid-19.


Dalam giat penyemprotan disinfektan tersebut Personel bersinergi bersama Relawan Gang Amal  beserta dan warga masyarakat sekitar giat penyemrotan Wilayah Kelurahan Karang Mumus. 


“Selain dari giat penyemrotan disinfektan ini, kami juga tetap menyampaikan imbauan serta edukasi kepada warga untuk, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta, tetap disiplin didalam penerapan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19.” Aipda Robertus


Sebagaian besar warga yang mengetahui adanya giat penyemprotan disinfektan mengapresiasi giat yang dilakukan oleh Unit Binmas Polsek Samarinda kota dan  sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dimana mereka bermukim.


Ditempat terpisah Ps Kapolsek Samarinda Kota Akp M Aldy Harjasatya SE, S. Ik mengatakan, “dimasa Pandemi seperti saat ini warga diminta untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat ditambah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah paparan virus Covid-19, oleh sebab itu Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat, mengayomi dan melindungi warga, memasifkan imbauan protokol kesehatan, dan terus memberikan edukasi serta langkah antisipasi yang salah satunya melalui giat penyemrotan disinfektan di pemukiman warga masyarakat.” Pungkas Akp M Aldy.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...