Minggu, 28 Maret 2021

PENEGAKAN ATURAN PPKM POLSEK SUNGAI KUNJANG GELAR OPERASI YUSTISI

Polsek Sungai Kunjang, Polresta samarinda  melaksanakan operasi yustisi penerapan Perwali kota Samarinda  No. 43 tahun 2020, sabtu malam  (28/3)


Kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan secara Stasioner maupun mobile, untuk Polsek Sungai Kunjang yang dipimpin langsung oleh kapolsek sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH yang melaksanakan operasi yustisi di jalan Jakarta tepatnya di depan mapolsek sungai kunjang.


Adapun pelaksanaan Operasi yustisi petugas memberhentikan setiap kendaraan yang melintas apabila pengendara kendaraan tidak mengenakan masker maka petugas langsung menindak pengendara dengan memberikan teguran tertulis serta memakaikan masker, 

Dari hasil Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, petugas mendapati 4 pelanggar yang tidak mengenakan masker saat berkendara.


Sanksi Ops Yustisi sebanyak 4 orang di beri sangsi teguran lisan,  bagi yang menggunakan masker kurang sempurna petugas smemeberikan masker yang baru, dn selain itu pula petugas juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan ,” kata Kapolsek Kompol Bambang Budiyanto, SH.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...