Kamis, 11 Maret 2021

OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA SEBERANG TINDAK WARGA TIDAK PATUH PROKES

Berikan bukti, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH kembali menggelar Operasi Yustisi Covid-19


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH bersama jajarannya terus berjuang untuk mewujudkan semua impian agar masyarakat sehat dan bebas dari jeratan virus corona. Dengan berhasil mewujudkan masyarakat yang sehat, maka ekonomi pun dapat di tingkatkan.


Bagi Kapolsek, impian tersebut bukanlah hanya sekedar harapan palsu tanpa arah tujuan. Hal itu di implementasikan nya dalam wujud nyata sebagai tindakan riil dengan menggiatkan operasi yustisi covid-19 pada Kamis pagi 11 Maret 2021 atau bertepatan dengan 27 Rajjab 1442 Hijriah.


Operasi Yustisi Covid-19 ini sengaja di lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar memberlakukan protokol kesehatan didalam keseharian sehingga mampu memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19).


Pelaksanaan yang langsung di pimpin oleh Kapolsek kembali dilaksanakan di Jl. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pelaksanaan kali ini juga mendapati masyarakat yang keluar rumah enggan untuk menggunakan masker. 

Menyaksikan hal tersebut, jajaran Polsek Samarinda Seberang langsung menghampiri si pelanggar dan memberikan himbauan dan teguran lisan yang di sampaikan secara santun.


Personil Polsek Samarinda Seberang juga memberikan masker buat si pelanggar tersebut sebagai wujud dari 'Polri peduli' akan kesehatan masyarakat. 


"Harapan kami, mohon kerjasama dan dukungannya agar wabah ini dapat segera berlalu", jelasnya.


Tambahnya, "kami telah berbuat, berjuang bersama dengan segala daya dan upaya. Kami yakini bahwa semua ini tidak akan sia-sia".

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...