Selasa, 16 Maret 2021

OPERASI YUSTISI POLSEK & KORAMIL SUNGAI PINANG UPAYA DISIPLINKAN WARGA PATUHI PROKES

Gencarkan Ops Yustisi Polsek Sungai Pinang Bersama Koramil-02/Smd Ilir Pro Aktif Upaya Disiplinkan Masyarakat Sungai Pinang Patuh Terapkan Prokes


Polsek Sungai Pinang - Dalam menekan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, tiada henti setiap hari Personel Polsek Sungai Pinang bersama Personel Koramil-02/Smd Ilir gencar melaksanakan Yustisi di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam, Selasa (16/03/21).


Ops Yustisi digelar untuk mencegah semakin tingginya Pelanggaran Protokol Kesehatan melalui imbauan dan edukasi serta pendisiplinan yang diberikan saat penggelaran yustisi.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana S.H. mengatakan, pelaksanaan Ops Yustisi dilaksanakan dengan metode stationer dengan mengedepankan pola persuasif humanis dan persuasif.


“Untuk warga atau pelanggar yang tidak menggunakan masker, langsung saja diberikan sanksi teguran, tindakan fisik sebagai bentuk pendisiplinan serta diberikan masker untuk langsung dipakai, sebagai bentuk edukasi kepatuhan dalam penerapan protokol kesehatan oleh Personel gabungan.”


“Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran covid-19, khususnya di Kecamatan Sungai Pinang, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama melawan pandemi Covid-19 dengan kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...