Selasa, 30 Maret 2021

OPERASI YUSTISI OLEH JAJARAN POLSEK PALARAN TEGUR WARGA TIDAK GUNAKAN MASKER


Palaran-- jajaran Polsek Palaran terus melaksanakan operasi yustisi guna menekan jumlah warga yang terpapar covid 19 di jalan Melanti Kec.Palaran. Selasa (30/03/2021).


Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Palaran IPTU A.Baihaki.SH,MH tersebut berjalan dengan lancar dan tertib, meski situasi jalan melanti basah setelah di guyur hujan namun tidak mengurangi niat dari jajaran Polsek untuk melaksanakan giat tersebut.


Dalam kegiatan operasi yustisi yang digelar tersebut di temukan sedikitnya 5 orang pelanggar yang tidak memakai masker saat melintas di Jalan Melanti,selanjutnya pelanggar protokol kesehatan tersebut diberi himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M antara lain memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun.


Kepada pelanggar protokol kesehatan yang telah diberi himbauan tersebut selanjutnya diberikan masker secara gratis oleh jajaran Polsek Palaran


Wakapolsek Palaran menjelaskan pihaknya akan terus melaksanakan operasi yustisi untuk menekan penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah Palaran.tuturnya.


Tambahnya,mengingat saat ini jumlah pasien yang terpapar covid 19 terus mengalami peningkatan dan kota Samarinda pada saat ini sudah menjadi zona merah, sehingga diperlukan kesadaran masyarakat untuk mentaati dan mematuhi protokol kesehatan.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.ik kegiatan operasi yustisi ini akan tetap dan terus digelar sampai wilayah kota Samarinda benar-benar menjadi zona merah dan diharapkan warga benar-benar mematuhi protokol kesehatan mengingat tidak lama lagi menjelang bulan suci Ramadan.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...