Senin, 29 Maret 2021

Monitoring Penerapan Prokes Di Bandara APT Pranoto, Personel Polsek Sungai Pinang Tekan Laju Penyebaran Covid-19

Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda yang bertugas melaksanakan Pengamanan di Bandara Nasional A.P.T. Pranoto Samarinda melaksanakan monitoring warga masyarakat yang akan berangkat dan tiba dengan mengunakan jasa penerbangan.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di pintu kedatangan Bandara Nasional A.P.T. Pranoto Personel Polsek Sungai Pinang yang melaksanakan Pengamanan Bandara Nasional A.P.T. Pranoto juga melakukan monitoring jumlah penumpang yang tiba (arrival) dengan menggunakan angkutan umum udara (pesawat) terkait dengan Pandemi Covid-19 di daerah Kalimantan Timur.


Semua calon penumpang yang akan berangkat maupun tiba wajib melengkapi dokumen persyaratan Protokol Covid-19


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. menjelaskan bahwa selain memonitoring keberangkatan dan kedatangan warga masyarakat, Personel Polsek Sungai Pinang juga melakukan monitoring Pelaksanaan Protokol Covid-19 bersinergi dengan Tim Kesehatan dan Otoritas Bandara serta Penerapan Protokol Kesehatan yang diterapkan di seluruh area Bandara Nasional A.P.T. Pranoto.


“Personel pengamanan akan terus mengimbau kepada masyarakat tentang antisipasi penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat yang berada di Kalimantan Timur patuh dan taat terhadap Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...