Selasa, 30 Maret 2021

MENINGKATNYA CURAH HUJAN JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKSANAKAN GATUR LALIN RAWAN BENCANA BANJIR

Hujan deras mengguyur Samarinda pada siang tadi hingga menjelang maghrib mengakibatkan longsoran tanah yang sebelumnya telah menutupi sebagian jalan Ampera kelurahan mangkupalas kecamatan Samarinda Seberang beberapa waktu yang lalu kembali menyisakan problem yang hingga kini belum juga tuntas.


Hujan deras yang mengguyur wilayah Samarinda membuat lelehan tanah tersebut membalut badan jalan sehingga membuat jalanan menjadi licin.


Menyikapi kondisi tersebut, membuat para pengguna jalan harus ekstra lebih berhati-hati demi menghindari terjadinya peristiwa lakalantas, akibat nya kemacetan pun terjadi..

Menghadapi cuaca yang kurang bersahabat, Panit II lantas Polsek Samarinda Seberang, Bripka Heri. S dengan di bantu personil Sabhara, Aipda Ardin dan juga Panit I IK Ipda Jamaluddin melaksanakan pengaturan arus lalulintas demi mengurangi kemacetan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, jalan KH Harun Nafsi, jalan HM. Rifaddin, Jalan Ciptomangunkusumo terjadi kemacetan efek dari terjadinya genangan air yang mulai meninggi sehingga membuat para pengguna jalan menjadi terganggu dan bahkan tidak jarang kendaraan mereka mogok.


"Kehadiran Polisi pada setiap peristiwa yang dimungkinkan dapat membantu, sangat di harapkan oleh masyarakat".

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...