Senin, 22 Maret 2021

KOMITMEN BERANTAS COVID-19 POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Cerahnya hari menyambut datang nya pagi menumbuhkan semangat beraktivitas di raga para personil Polsek Samarinda Seberang.

Lukisan penat di wajah mereka tak mampu menyurutkan gelora pejuang yang menggelegar di dada insan Bhayangkara tersebut.


Selesai pelaksanaan apel pagi yang di mulai dengan berdo'a memohon perlindungan kepada Tuhan YME agar selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH langsung memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 yang di laksanakan di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 hari ini Senin (22/03/21) masih mendapati masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Kurangnya kesadaran untuk mendisiplinkan diri melaksanakan protokol kesehatan di masyarakat menjadi PR untuk kita semua,'tutur Kapolsek ketika usai pelaksanaan Operasi.


"Komitmen bersama dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona merupakan generator bagi kami pada setiap pelaksanaan tugas", kata Kapolsek.


Terhadap masyarakat yang terjaring razia, mereka semuanya di kumpulkan dan langsung menerima himbauan dari Kapolsek tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama dan selanjutnya mereka semuanya menerima pemberian masker kesehatan langsung dari Kapolsek sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.


"Kami mohon kerjasamanya, agar situasi dapat segera pulih seperti sedia kala", pangkasnya.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...