Senin, 29 Maret 2021

Kapolsek Sungai Pinang Pimpin Patroli Kamtibmas Sambang Tokoh Agama Dan Gereja-Gereja Dalam Rangka Harkamtibmas

Polsek Sungai Pinang - Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, dan memberi rasa aman bagi Umat Kristiani yang sedang melakukan ibadah di hari Minggu, Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama Koramil-02/Smd Ilir melakukan giat Patroli Kamtibmas. 


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. memimpin langsung giat tersebut dan dalam pelaksanaannya menyambangi para tokoh Agama Kristiani serta Rumah Ibadah Gereja-Gereja yang melakukan ibadah Minggu secara rutin.


Menurut Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana, S.H. “Patroli Kamtibmas dilaksanakan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir potensi kerawanan dan gangguan Kamtibmas, serta memberi rasa aman kepada warga masyarakat yang beragama Kristen yang sedang melakukan ibadah pada hari Minggu.” Tuturnya.


Dengan melibatkan Personel Koramil-02)

/Smd Ilir Polsek Sungai Pinang menjamin Harkamtibmas tetap aman dan kondusif melalui giat Patroli Kamtibmas bersama khususnya kepada tempat-tempat ibadah Gereja-Gereja di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.


“Kepada pengurus, tokoh agama setempat kami menyampaikan imbauan agar meningkatkan koordinasi bersama Instansi terkait dalam hal ini Polsek Sungai Pinang, serta tetap waspada terhadap potensi kerawanan Kamtibmas dan jika menemukan atau mengetahui hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu kehidmatan ibadah untuk segera melaporkan kepada Polsek Sungai Pinang maupun Para Bhabinkamtibmas.” Pungkas Kompol Muhammad Jufri.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...