Minggu, 28 Maret 2021

KAPOLSEK SUNGAI PINANG PIMPIN GIAT CIPKON MONITORING PROKES DI AREA PUBLIK

Kapolsek Sungai Pinang Pimpin Penggelaran Cipta Kondisi Serta Edukasi Dan Monitoring Prokes Di Tempat-Tempat Keramaian Warga


Polsek Sungai Pinang - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memonitor penerapan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Sungai Pinang, Kota Samarinda.


Jajaran Polsek Sungai Pinang bersama FKPM dan Sandi Bhayangkara, menggelar cipta kondisi, sekaligus edukasi kepatuhan penerapan protokol kesehatan, serta monitoring sejauh mana Masyarakat menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (27/03/21).


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana S.H. didampingi oleh Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso dan Pawas Polsek Sungai Pinang.


Terlihat Personel gabungan Polsek Sungai Pinang, FKPM dan Sandi Bhayangkara menyasar sejumlah tempat keramaian masyarakat seperti di cafe-cafe dan arena permainan Billyard.


“Kita sambangi guna menyampaikan edukasi akan penting disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, dan tidak lupa kita monitoring sejauh mana kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan dilakukan oleh Masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.” Ungkap Kompol Muhammad Jufri Rana.


Ia juga menyampaikan, apa yang digaungkan oleh pemerintah diharapkan didukung peran serta masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


“Disiplin memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan tidak berkerumun merupakan hal yang mendasar yang kita lakukan ditengah situasi pandemi Covid-19, ” imbuhnya.


Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sungai Pinang bersama Personel gabungan menyampaikan imbauan kepada para pemilik maupun pengelola tempat keramaian agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan serta turut memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Disamping bertujuan menyampaikan edukasi dan monitoring penerapan protokol kesehatan, Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat., terutama pada masa sulit seperti sekarang guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...