Selasa, 02 Maret 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK SUNGAI PINANG DI AULA WIRA PRATAMA

Samarinda – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman S.I.K M.SI memimpin langsung jalannya sertijab Kapolsek Sungai Pinang bertempat di Aula Wira Pratama Mako Polresta Samarinda , Selasa,(2/3/21).


Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut  Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, dan pejabat utama Polresta Samarinda serta Kapolsek jajaran.


Dalam sambutannya Kapolresta Samarinda mengatakan bahwa rotasi di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia kembali terjadi. Hal tersebut dilakukan sebagai jenjang karir serta penyegaran sehingga Polri dapat terus berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.


Rotasi ditubuh Polri ini juga merupakan penyegaran dalam organisasi Polri dengan memperhatikan kompetensi yang sudah dirumuskan.

Pada kesempatan ini, "secara pribadi dan saya selaku Kapolresta mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama Kompol Rengga Puspo Saputro, SIP.,S.I.K,M.H atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, selamat jalan dan semoga sukses berkarir di tempat yang baru". Tuturnya


Selain itu, "Diucapkan selamat datang dan selamat bergabung, atas kepercayaan yang diberikan dari Pimpinan kepada Kapolsek Sungai Pinang yang baru Kompol M. Jufri. Rana untuk mengemban tugas baru di jajaran Polresta Samarinda ini. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang di miliki saudara atas penugasan jabatan sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.

Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan kembalikan semangat, tata kerja etos kerja". Bebernya.


“Saya minta kepada pejabat yang baru di lantik agar cepat menyesuaikan di fungsi yang akan di emban karena kita masih menghadapi pandemi covid-19". Tegasnya


Kapolresta juga menambahkan mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara kamtibmas dan lingkungan sekitar serta meningkatkan kinerja kesatuan dan motivasi, mendekatkan diri kepada para tokoh-tokoh.


Upacara serah terima tersebut tetap menerapkan semua protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditentukan oleh Kementerian Kesehatan RI, seperti menggunakan masker serta menjaga jarak (Physical Distancing).

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...