Rabu, 17 Maret 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA COFFEE MORNING BERSAMA WARTAWAN GUNA MEMPERERAT SILATURAHMI

 



SAMARINDA - Guna mempererat silaturahmi, Polresta Samarinda gelar Coffe Morning bersama wartawan. Rabu,(17/03/21).


Turut hadir dalam coffe morning ini yakni Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman,S.I.K.,M.si Wakapolresta AKBP Eko Budiarto, S.I.K Kabag Ops Kompol A Andi S, S.H.,S.I.K.,M.M Kasat Reskoba Polresta Samarinda Kompol Andhika Darma Sena, Kasat Intel Kompol Okky Aryanto, serta Kapolsek Samarinda Kota AKP Aldi Harjasatya.


Hal ini diungkapkan Kasubbag Humas Polresta Samarinda, AKP Annissa Prastiwi saat ditemui usai kegiatan Rabu (17/3/2021) hari ini.


Ia mengatakan tujuan dari kegiatan coffee morning tersebut selain menjalin silaturahmi, juga ini bertepatan dalam rangka 100 hari program kerja (proker) Kapolri. 


"Jadi, kami berharap juga, nantinya ada sinergi antara, wartawan dan polri dalam, memberikan edukasi kepada masyarakat," katanya. 


"Karena, ini juga sudah lama tidak ada pertemuan khusus dengan teman-teman media, melihat situasi saat ini, dan ini baru bisa terlaksana," sambungnya. 


Selain itu juga, diharapkan media bersama Polri bisa bersama-sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di masyarakat. 


"Khususnya dalam pemberitaan-pemberitaan, dengan menyampaikan informsi yang dapat dipercaya, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang bertentangan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...