Jumat, 26 Maret 2021

JUMAT BERBAGI PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA

Berikan perhatian yang serius kepada warganya, Aiptu Nurwachid serahkan sembako sebagai wujud kepedulian Polri


Jum'at berbagI merupakan program Polri dalam mewujudkan kepedulian terhadap sesama. Berbagai kepada sesama terutama terhadap masyarakat yang tergolong ekonomi lemah adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Samarinda Seberang.


Seperti yang kita bahwa saat ini seluruh penjuru tanah air bahkan dunia menghadapi masa pandemi yang mana aktivitas diluar rumah dikurangi untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.


Bagi sebagian masyarakat akan merasakan dampak nya terutama berkaitan dengan ekonomi. Berkurang nya pendapatan tentu akan menggangu perekonomian dalam rumah tangga.


Bertolak dari hal tersebut, Aiptu Nurwachid cepat tanggap akan persoalan-persoalan yang dihadapi oleh warganya.

Melalui pengamatan yang dilakukan dengan cermat, Babinkamtibmas Kel Rapak Dalam ini sudah dapat memutuskan keluarga mana yang lebih layak untuk dibantu.


Dengan berbekal observasi yang dilakukan nya, Aiptu Nurwahid menyambangi warganya untuk menyerahkan bantuan berupa sembako secara langsung kepada warga yang terdampak covid-19.


Penyerahan ini dilakukan nya secara langsung agar bantuan tersebut tepat sasaran dan langsung bisa di manfaatkan oleh warga tersebut.


Secara terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan "bahwa kegiatan Jum'at berbagi ini merupakan rutinitas yang sering kami lakukan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19".


Menurut Kapolsek bahwa ,"kegiatan Jum'at berbagi ini merupakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian Polri tanpa ada niat-niat tertentu".


lanjut Kapolsek," tujuan utama kami adalah silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar Polri dengan masyarakat, khusus nya Polsek Samarinda Seberang dengan warga, kebetulan hari ini adalah hari Jum'at, maka sekaligus beriringan dengan rutinitas yang biasa kami lakukan.

Harapannya, jalinan silaturahmi ini terus berlanjut.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...