Rabu, 10 Maret 2021

JALIN SILATURAHMI KAPOLRESTA SAMARINDA TERIMA KUNJUNGAN BANK INDONESIA

Samarinda - Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.SI menyambut langsung kunjungan silaturahmi Perwakilan Bank Indonesia (BI), Rabu (10/03/2021).


Dalam kunjungan Perwakilan Bank Indonesia tersebut juga sekaligus memberikan penghargaan kepada Kapolresta Samarinda, dan turut mendampingi Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Yuliansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, diruang kerja Kapolresta Samarinda.


Perwakilan Bank Indonesia menyampaikan agar kerjasama yang selama ini sudah dilaksanakan kedepannya ditingkatkan lagi. 


BI juga siap membantu kepolisian dalam rangka penanganan Covid-19. “Kami harapkan kerjasama ini dapat terus terjalin, dapat ditingkatkan lagi,” katanya.


Sementara itu ditempat yang sama Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.SI menyambut baik kunjungan Perwakilan Bank Indonesia. Kapolres mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.


Selain itu silaturahmi dengan ramah tamah ini memiliki makna yang sangat positif, untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi atau sharing serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran Bank Indonesia dengan Polri Daerah Samarinda.

“Kami juga minta agar perbankan dalam pelayanan nasabah harus tetap memperhatikan prosedur yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19. Mari sama sama kita bangun dan bangkitkan Tanah Borneo,” ungkap Kapolres.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...