Selasa, 09 Maret 2021

JAJARAN POLSEK SUNGAI PINANG BERHASIL BEKUK TERSANGKA PELAKU CURANMOR

Polsek Sungai Pinang - Unit Reskrim Polsek Sungai Pinang kembali berhasil ungkap kasus pencurian kendaraan bermotor. Kali ini Personel mengamankan seorang pria berinisial AB saat dirinya sedang nongkrong di Tepian Mahakam. (07/03/21).


Tersangka AB diamankan lantaran diketahui telah mengambil sepeda motor milik sdri. NI di parkiran Era Mart Jln. K.H. Wahid Hasyim pada Minggu Sore (28/02/21). Korban memakirkan kendaraannya di Parkiran Eramart dengan keadaan kunci motor tertinggal kemudian, saat hendak pulang kerumah sepeda motornya sudah tidak mendapati lagi.


“Benar bahwa personel kami telah mengamankan AB, pelaku curanmor, dia diamankan saat nongkrong di Tepian Mahakam”, Terang Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana S.H.


Setelah berhasil mengamankan AB, personel kemudian melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti motor korban. Motor korban berhasil ditemukan dalam keadaan terparkir di Jln. Pesut dan AB mengakui bahwa dirinya yang memarkir motor tersebut.


Selanjutnya AB dan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Vario diamankan ke Polsek Sungai Pinang. 


“Tersangka AB kita jerat pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun”, Jelas Kapolsek Sungai Pinang

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...