Minggu, 21 Maret 2021

GIAT CIPKON POLSEK SAMARINDA KOTA AJAK WARGA DISIPLIN PATUHI PROKES

Samarinda – Polsek Samarinda Kota Bersama sandi Bhayangkara kembali giatkan himbauan protokol kesehatan pada malam hari di tempat keramaian, 20/03/2021 Pukul 21.00 Wita Hingga Selesai. 


Dalam kegiatan Cipta kondisi Protokol kesehatan tersebut dipimpin oleh  Wakapolsek Samarinda Kota dengan sasaran operasi tempat-tempat keramaian dimana warga masyarakat berkumpul, diantaranya Taman Samarendah, tempat Ngopi, Cafe dan warung Makan di sepanjang pinggir sungai tepatnya Jln. Muso Salim yang Berada di wilayah Kec. Samarinda Kota. 


Personel Polsek Samarinda Kota bersama Sandi Bhayangkara turun langsung kelapangan untuk memonitoring, menyampaikan imbauan dan edukasi, serta mendisiplinkan Masyarakat dengan membagikan masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker, serta menyampaikan imbauan kepada pengelola tempat keramaian agar benar-benar menerapkan Protokol kesehatan.


Ditempat terpisah Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. Ik mengatakan Polsek Samarinda Kota terus menyampaikan imbauan dan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota. 


Kegiatan tersebut dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota dapat berjalan dan terealisasi dengan benar, ucap AKP M Aldy. 


Lanjut AKP M Aldy, dengan kehadiran Personel Kepolisian di tempat-tempat keramaian diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas tentunya harus sesuai dengan protokol kesehatan mengingat saat ini Pandemi Covid-19 masih belum usai “, pungkas AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...