Minggu, 14 Maret 2021

GIAT CIPKON POLSEK KP SAMARINDA AMANKAN SEPASANG REMAJA DI BAWAH UMUR

Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan giat Cipta Kondisi (CIPKON) Amankan Sepasangan Remaja di Bawah Umur yang sedang duduk di tempat gelap tepatnya di Jl. P. Suriansyah tepi sungai karang mumus


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda-Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan giat Cipta Kondisi (CIPKON) amankan sepasang remaja dibawah umur, Sabtu malam (13/03/2021) pukul 21:00 Wita.


Mengamankan sepasangan remaja ini berawal saat personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melaksanakan giat Cipta Kondisi (CIPKON) yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Danovan, S.H, personil menemukan sepasangan kekasih yang masih di bawah umur yang sedang duduk berdua di tempat gelap tepatnya di Jl. P. Suriansyah tepi sungai karang mumus.


Sepasang remaja yang berinisial laki-laki (HD) 14 Tahun dan Perempuan (AR) 15 Tahun ini dibawa petugas ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda untuk menjalani pemeriksaan.

Melalui tempat terpisah Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K., mengatakan, sepasang remaja ini mengakui masih di bawah umur. Kami memanggil kedua orang tua sepasang remaja ini untuk diberi arahan dan nasehat, dari pemanggilan kedua orang tua remaja ini dan mempertemukan anaknya, kami menyampaikan himbauan kepada mereka, sebagai orang tua harus bisa membina anaknya agar dapat melakukan hal yang positif begitu juga sebaliknya anak yang meberajak dewasa tersebut taat kepada kedua orang tua dan mengenal lingkungan yang positif,” ujar Kompol Aldi Alfa Faroqi.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...