Selasa, 09 Maret 2021

GELAR OPERASI YUSTISI POLSEK SUNGAI PINANG BAGI MASKER DI PASAR TUMPAH

Satgas Penanganan Covid-19 Sungai Pinang, Gelar Yustisi Simpatik Bagi Masker Di Pasar Tumpah Gunung Lingai


Polsek Sungai Pinang - Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Sungai Pinang yang merupakan gabungan Kecamatan Sungai Pinang, Polsek Sungai Pinang dan Koramil-02/Smd Ilir,  melaksanakan kegiatan operasi yustisi simpatik pembagian masker, Selasa (09/03/21).


Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah dalam mendukung pemerintah untuk bersama-sama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Kegiatan ini di selenggarakan di pasar tumpah Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang.


“Kegiatan ini kami lakukan dengan sinergi dan dalam pelaksanaannya kami edukasi masyarakat dengan membagikan masker kepada warga masyarakat yang beraktifitas di pasar tumpah Gunung Lingai.” Ucap Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah M.Si.


Hal ini bertujuan untuk bersama-sama dalam upaya mencegah penyebaran covid-19. Mengingat Kecamatan Sungai Pinang masuk dalam kategori zona merah. Dari hasil kegiatan ternyata masih ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, mereka menganggap biasa dan tidak menggunakan masker sehingga kami menghimbau untuk memakai masker,” tambahnya.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana S.H. melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan “Kegiatan operasi yustisi bagi masker sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19 serta penindakan disiplin patuhi protokol kesehatan.


“Kita terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker pada saat keluar rumah, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan, hal ini kita lakukan dengan humanis dan tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya sehingga rantai penyebaran Covid -19 dapat dicegah,” Terang AKP Budiarso.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...