Rabu, 10 Maret 2021

DISIPLIN BERIBADAH & BEKERJA POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR ISRA MI'RAJ

Disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi, Polsek Samarinda Seberang menggelar Isra' mi'raj


Polsek Samarinda Seberang menggelar acara peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW pada pagi tadi, Rabu 10 Maret 2021 bertepatan dengan 26 Rajjab 1442 H. Dengan mengusung tema "Kita tingkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi" di mushola Al-fattah Jl. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang tepatnya di lingkungan Mako Polsek Samarinda Seberang.


Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan, "Melalui pelaksanaan isra' mi'raj Nabi Muhammad Saw kita semua dapat meneladani sifat-sifat beliau dan di implementasikan kedalam keseharian untuk mewujudkan Polri yang presisi yaitu Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan".


Lanjut Kapolsek, “Bahwa kegiatan ini bertujan meningkatkan tali silaturahmi antara sesama personil Polsek Samarinda Seberang, karena sejatinya kita merupakan satu kesatuan laksana keluarga besar yang harus saling bahu-membahu bekerjasama demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat".


"Tidak ada lagi perbedaan antara fungsi yang satu dengan yang lainnya. Perbedaan fungsi itu dilakukan untuk mengatur dan sebagai pertanggungjawaban dalam suatu organisasi", pangkas nya.


“Kegiatan ini Insya' allah akan menjadi kegiatan tahunan yang akan diselenggarakan secara rutin disini". Ucap Kapolsek.


Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH, Wakapolsek Akp Hardi, SH, Kanit Intelkam Iptu Joko. S, SH, Ipda Taufik Hidayat selaku Kanit Binmas, Kanit Reskrim Iptu Dedi. S, SH, Kanit Sabhara Ipda Naharuddin, dan seluruh personil Polsek Samarinda.

Selaku penceramah adalah Ustadz M. Yusuf.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...