Rabu, 10 Maret 2021

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER MELALUI OPERASI YUSTISI

Pencegahan, penanggulangan dan penanganan virus covid 19 secara terus-menerus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan di gelarnya operasi yustisi dan membagikan masker di Jalan Melanti.Rabu(10/03/21)


Kegiatan operasi yustisi tersebut sengaja dilakukan oleh Polsek Palaran untuk menekan jumlah pelanggar protokol kesehatan dalam masa pandemi seperti saat ini.


Ipda Sugondo selaku kanit Binmas Polsek Palaran yang memimpin berjalannya kegiatan operasi yustisi tersebut mengungkapkan Jika kegiatan operasi yustisi tersebut akan terus-menerus digelar oleh jajaran Polsek Palaran guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dan menekan pelanggar protokol kesehatan.


" kami akan terus menggelar operasi yustisi guna menekan jumlah pelanggar protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Palaran" ucap Sugondo


Selain memberikan teguran secara lisan jajaran Polsek Palaran juga membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan Melati tepatnya di depan Mako Polsek Palaran.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK menyampaikan jika pihaknya akan terus melaksanakan operasi yustisi guna menertibkan warga yang melanggar protokol kesehatan yang ada di kecamatan Palaran.

" kami akan terus menggelar operasi yustisi dan juga menyampaikan himbauan kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah meluasnya penyebaran virus covid 19" ucapnya.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...