Selasa, 23 Maret 2021

Bhabinkamtimas Dampingi Lurah Pelita Dalam Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pedagang Pasar

Samarinda Ilir– Lurah Pelita Bpk. Drs Thafif Hamdani, Berserta pengelola pasar Rakhmat Bpk. Rudi SE, Bhabinkamtibmas Pelita Polsek Samarinda Kota Aiptu Kusno Ari Wibowo dan Dan Babinsa Serda Agus meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Pengelola Pasar dan Para pedagang, Berlokasi di Pasar Rakhmat Jl. Lambung Mangkurat Kel. Pelita Kec. Samarinda Ilir, 23/03/2021.


“Ya, kami bersama Lurah Pelita, Pengelola Pasar Dan Babinsa Ilir melaksanakan Peninjauan pelaksanaan vaksin covid 19 kepada para pedagang dan pengelola pasar Rakhmat” kata Aiptu Kusno AW. 


Sebelum pelaksanaan vaksinasi di awali dengan pendaftaran, pengecekan suhu, tekanan darah, dilakukan screening oleh Petugas Dinas kesehatan Kecamatan Samarinda Ilir (Puskesmas) 


“Ketika sudah memenuhi syarat, baru dilakukan vaksinasi. Dan setelah vaksinasi dilakukan observasi untuk mengetahui ada atau tidak gejala yang dapat ditimbulkan,” terang Aiptu Kusno Aw. 


Pada kesempatan tersebut Lurah Pelita Bpk. Drs. Thafif Hamdani menyampaikan Bilamana sudah dilaksanakan vaksin kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin bisa berkenan memberikan testimoni berupa pesan berantai kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk divaksin.


“Bagaimana pelaksanaan vaksin di wilayah kelurahan Pelita ini sudah berjalan dengan baik berkat kerja keras kita semua yang mendukungnya, yang mana kegiatan ini merupakan bentuk komintmen pemerintah kepada masyarakat terkait pencegahan penularan covid 19 terutama kepada para pedagang dengan pemberian vaksin covid 19” kata Lurah Pelita.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...