Minggu, 07 Maret 2021

BHABINKAMTIBMAS SUNGAI PINANG SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Salurkan Bansos Aipda Subaji Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam, Bantu Warga Binaan Bertahan Dimasa Pandemi Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Pandemi Covid-19 dirasa sangat berdampak kepada warga masyarakat kurang mampu, dimana Pandemi ini sangat berdampak dalam segi Perekonomian.


Menyikapi hal tersebut dan melihat perkembangan pandemi Covid-19 yang belum juga usai, Aipda Subaji selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Dalam, berkesempatan membantu warga binaannya yang dirasa berhak untuk menerima bantuan sosial.


Aipda Subaji memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada salah satu warganya Bapak Utuh di RT. 104, agar dapat dimanfaatkankan untuk sedikit membantunya mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.


Bapak Utuh mengaku sangat berterima kasih dan terbantu atas pemberian bantuan sosial yang dilakukan oleh Aipda Subaji selaku Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Dalam, karena dalam masa pandemi Covid-19, bantuan seperti yang disalurkan oleh Aipda Subaji sangat-sangat membantu mencukupi kebutuhan dirinya beserta keluarga.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana S.H. mengatakan “Giat penyaluran bantuan sosial yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas selain dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat dimasa Pandemi, adalah demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah yang dibinanya, meskipun pandemi Covid-19 masih mewabah hingga hari ini, namun dengan penyaluran bantuan sosial tersebut warga masyarakat yang memang memerlukan uluran tangan dapat terbantu dan bertahan dalam situasi pandemi ini, sehingga berbagai potensi kerawanan Kamtibmas, yang dipicu kepanikan atau kekhawatiran masyarakat akibat pandemi dapat dicegah, sehingga Kamtibmas di suatu wilayah akan dapat tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya

Tidak ada komentar:

TIM SATGAS COVID-19 POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA PELANGGAR PROKES

  Giatkan Ops Yustisi Di wilayah Samarinda Ilir, Polsek Samarinda Kota dan Kelurahan Sidomulyo Sinergis Pendisiplinan Prokes Dan Berikan Mas...