Minggu, 21 Maret 2021

BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR IKUT DALAM PERBAIKAN JALAN SECARA SWADAYA

Guna memperlancar arus lalu lintas serta perekonomian yang ada di Kelurahan Simpang pasir bhabinkamtibmas Simpang pasir bersama warga memperbaiki Jalan mangku jenang RT 21 secara swadaya. Minggu(21/03/21)


Bripka selamet selaku Bhabinkamtibmas Simpang Pasir tidak hanya berdiam diri melihat warganya kerja bakti gotong royong memperbaiki jalan yang rusak.

Dirinya tanpa malu dan gengsi dengan memakai pakaian dinas lengkap turut membantu warganya,bukan sekedar pencitraan semata hal ini dilakukan dari ketulusan hati untuk beribadah dan mengabdi pada masyarakat.


Bripka Selamet menuturkan, jika kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri khususnya Polsek Palaran bersama masyarakat,dimana anggota Bhabinkamtibmas selain sebagai pembina Kamtibmas di desa juga ikut andil dalam segala kegiatan yang ada di Desa binaannya termasuk membenahi fasilitas umum seperti perbaikan jalan yang ada di desa binaannya.


Bripka Selamet juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga terus kekompakan. “semoga kerjasama ini terus terjalin, khususnya warga Simpang Pasir” ucapnya


Tambahnya, semoga dengan di perbaikinya jalan yang merupakan akses utama di daerah mangku jenang tersebut menjadikan kemajuan perkembangan ekonomi dan juga kelancaran lalintas.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA HADIRI GIAT RAKOR PENANGANAN COVID-19 DI SAMBUTAN

Sambutan - Bhabiankamtibmas Sambutan Polsek Samarinda Aipda Yoyok Setiawan menghadiri Giat Rakor intansi Kec. Sambutan dengan Kel. Sambutan ...