Minggu, 21 Maret 2021

Bhabinkamtibmas Bandara Sampaikan Imbauan Dan Sosialisasi Waspada Aksi Curanmor

Polsek Sungai Pinang - Mencegah aksi kriminalitas dimasa Pandemi Covid-19, Bripka Achmad Saudi Bhabinkamtibmas Bandara, menyampaikan imbauan tentang kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas, terutama curanmor.


Menemui warga masyarakat di Jalan Perniagaan Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang, dirinya berkesempatan mengajak warga binaannya, untuk waspada dan berhati-hati terhadap aksi curanmor, Minggu (21/03/21).


Warga diimbau untuk selalu menggunakan kunci ganda sebagai pengaman tambahan kendaraan pada saat diparkirkan.


“Kepada warga kami sampaikan imbauan dan sosialisasi kewaspadaan terhadap aksi curanmor, diantaranya memasang kunci ganda, memastikan tempat parkir kendaraan aman masih dalam jangkauan, dan yang terpenting mengingatkan warga untuk tidak lupa atau sengaja meninggalkan kunci kendaraan di kontak sepeda motor dan inilah yang paling sering menjadi keteldoran seseorang sehingga memudahkan pelaku melancarkan aksinya.” Ujar Bripka Achmad Saudi


Sosialisasi dan imbauan tersebut selalu disampaikan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang dalam rangka, mengajak masyarakat waspada terhadap aksi curanmor, dan aksi kriminalitas yang lainnya, mengingat saat ini adalah masa pandemi dimana Pandemi ini, sangat berdampak dari segi Perekonomian sebagian Masyarakat yang dapat berpotensi meningkatkanya angka kriminalitas.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol M. Jufri Rana S.H. mengatakan “Polri merupakan pengayom dan pelindung masyarakat, untuk itu melalui jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang secara proaktif kita harus tetap mengingatkan warga masyarakat, pertama tentang kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan, kemudian tentunya tentang kamtibmas dan waspada terhadap aksi kriminalitas, terutama curanmor.” Terangnya.


“Kita selaku Polri tidak ingin dimasa Pandemi Covid-19 ini, warga masyarakat menjadi korban dari aksi Kriminalitas, untuk itu diperlukan kewaspadaan yang bersama-sama dibangun melalui sosialisasi dan imbauan yang disampaikan oleh para Bhabinkamtibmas.” Tandasnya.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...