Minggu, 21 Maret 2021

Bhabinkamtibmas Air Hitam melakukan Penyemprotan Desinfektan di Kantor Kelurahan Air Hitam

Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam, Bripka Supriadi melakukan Penyemprotan Desinfektan di Kantor Kelurahan Air Hitam di Jl. Aw. Sjahranie Kel. Air Hitam, Kota Samarinda


Polsek Samarinda Ulu - Bhabinkamtibmas kelurahan Air Hitam, Bripka Supriadi melakukan Penyemprotan Desinfektan di Kantor Kelurahan Air Hitam di Jl. Aw. Sjahranie Kel. Air Hitam, Kota Samarinda. Minggu (21/3). 


Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kelurahan Air Hitam Kec. Samarinda Ulu. Kegiatan dimulai dari jam 08.00 wita s/d selesai. Adapun kegiatan yang dilaksanakan melakukan Penyemprotan Desinfektan di KantorKantor Kelurahan Air Hitam di Jl. Aw. Sjahranie Kel. Air Hitam, Kota Samarinda. 


Adapun hadir dalam giat penyemprotan desinfektan Camat Samarinda Ulu, Lurah sekecamatan Samarinda Ulu, PKK Kec. Samarinda Ulu, Para Ketua RT Kelurahan Air Hitam, Staf Kelurahan Air Hitam, Ormas LBN Kec. Samarinda ulu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Air Hitam. 


Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Air Hitam, Bripka Supriadi melakukan Penyemprotan Desinfektan di lingkungan Kelurahan Air Hitam. Yang mana kita ketahui bersama di Kota Samarinda meningkatnya kasus Covid-19 dengan ini Polri melakukan penyemprotan desinfektan di salah satu Kelurahan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...