Jumat, 19 Maret 2021

BERSAMA TNI DAN SATPOL PP POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER MELALUI OPERASI YUSTISI

Dalam menanggulangi, mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, jajaran Polsek Palaran bersama Kodim 0901 dan Satpol PP Kota Samarinda gelar operasi yustisi pada Kamis malam.(17/03)


Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 Wita hingga pukul 23. 00 Wita berjalan dengan lancar.


Operasi yustisi gabungan yang dipimpin oleh Lettu Inf Yudi (Pengawas Covid-19 kodim 0901) bersama kanit Sabhara Polsek Palaran Iptu A.Jaenudin tersebut dengan sasaran pengguna jalan di sekitar Jalan Otto iskandar Kecamatan Samarinda kota.


Dalam pelaksanaan operasi yustisi yang digelar tersebut ditemukan sedikitnya 15 orang pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 yang selanjutnya para pelanggar tersebut diberi sanksi sosial oleh petugas berupa Push Up, selanjutnya para pelanggar tersebut diberi masker secara gratis kepada petugas.


Iptu Jaenudin menuturkan kegiatan operasi yustisi secara gabungan tersebut akan terus digelar dengan waktu dan tempat yang berbeda dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


" kami sangat berharap agar warga benar-benar menerapkan protokol kesehatan dan tidak melanggar perwali Kota Samarinda" ucap Jaenudin


Tambahnya," sangat diperlukan kesadaran diri dari warga akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga wabah covid 19 yang ada di kota Samarinda segera dapat teratasi".

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...