Rabu, 03 Maret 2021

BAKTI SOSIAL JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG GOTONG ROYONG DI PEMUKIMAN WARGA

Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berserta warga kelurahan harapan baru melakukan bakti sosial


Babinkamtibmas Kel Harapan Baru, Aipda Saiful bersama Babinsa Serda I Made. S dengan dibantu Atta Sumade ketua kampung tangguh serta warga perumahan Bumi Rindang Luhur melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan perumahan Bumi Rindang Luhur.


Kegiatan bakti sosial itu dilakukan pada hari Rabu (03/03/21) secara bersama-sama bergotong royong mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat.


Kegiatan sosial ini hingga saat ini terus berlangsung dengan segala bentuk kegiatan fisik.


Pada kegiatan tersebut, selain membersihkan fasilitas umum,  juga melakukan kegiatan kebersihan lingkungan, tempat ibadah serta pengecatan.


Bakti sosial ini dilakukan bersama untuk meningkatkan dan juga mempererat tali silaturahmi dengan warga.


"Dengan melaksanakan kerja bakti secara bersamaan pada lingkungan dan tempat ibadah akan mempererat hubungan emosional diantara kami".


Kegiatan ini dilakukan mulai pagi hingga siang mulai dari pengecatan hingga kebersihan.


" Kebersihan sebagian dari iman. Dengan lingkungan yang bersih dan sehat, siapa pun yang berkunjung pasti akan senang serta warga dilingkungan tersebut pasti akan sehat"


Saat ini kita dihantui oleh momok virus corona yang kapan saja selalu siap menyerang, untuk itu mari kita jaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga virus tersebut tidak dapat menghampiri.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...