Senin, 22 Maret 2021

ANTISIPASI PENULARAN COVID-19 POLSEK SUNGAI PINANG DAN TIM SATGAS GELAR YUSTISI DI PASAR TUMPAH

Disiplinkan Masyarakat Patuh Prokes Tim Satgas Penanganan Covid-19 Sungai Pinang Gelar Yustisi Di Pasar Tumpah Jalan Geriliya Kelurahan Sungai Pinang Dalam


Polsek Sungai Pinang - Demi menyikapi perkembangan pandemi Covid-19 dan menekan sebar laju warga masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19, Tim Satgas Penanganan Covid-19 Sungai Pinang gelar Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Jalan Geriliya Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, tepatnya di Pasar Tumpah Sungai Pinang, Senin (22/03/21).


Yutisi dipimpin Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah M.Si bersama Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso dengan menyertakan Personel gabungan, Polsek Sungai Pinang, Koramil-02/Smd Ilir, Perangkat Kecamatan dan Satpol PP Kecamatan Sungai Pinang.


Petugas gabungan segera dan sigap mendisiplinkan para pedagang maupun masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan terutama tidak memakai masker, melalui teguran lisan, penindakan fisik (push up) serta pemberian masker kepada para pelanggar sebagai bentuk edukasi penerapan protokol kesehatan.


Camat Sungai Pinang mengatakan “sudah 1 tahun Pandemi Covid-19 ini mewabah, namun masih saja ada masyarakat yang belum menerapkan protokol kesehatan terutama masker dan jaga jarak, padahal sangat membahayakan diri dan orang lain disekitarnya, oleh sebab itu Yustisi ini digelar sebagai monitoring dan pendisiplinan saat ditemukan pelanggaran protokol kesehatan terutama di tempat-tempat umum.” Ungkap Hj. Siti Hasanah M.Si.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang turut menambahkan “Kami akan selalu mengawal sebagai bagian dari Tim Satgas Penanganan Covid-19 Sungai Pinang dalam pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.


“Masyarakat akan terus kita ajak secara persuasif dan humanis untuk benar-benar mematuhi penerapan protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan mengendalikan Pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga hari ini.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK PALARAN SEMPROTKAN CAIRAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN GUNA CEGAH VIRUS COVID-19

Palaran--Upaya pencegahan yang di lakukan personil Polsek Palaran dalam mencegah menyebarnya virus covid 19 yaitu dengan menyemprotkan caira...