Jumat, 19 Februari 2021

YUSTISI POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA KORAMIL 0901-02/SAMARINDA ILIR GENCAR JARING PELANGGAR PROKES

Polsek Sungai Pinang – Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda untuk yang kesekian kalinya dilaksanakan Yustisi gabungan yang melibatkan Personel Polsek Sungai Pinang dan Koramil 0901-02/Samarinda Ilir, Jumat (19/02/21).


Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Dalam yustisi tersebut terjaring lima pelanggar protokol kesehatan dimana pelanggar tidak menggunakan masker sehingga diambil langkah pendisiplinan oleh Personel, dengan pendataan identitas, sanksi tindakan fisik serta diberikan masker untuk langsung dipakai sebagai bentuk kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan, “Tujuan digencarkannya Yustisi ini adalah untuk untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang Polresta Samarinda.”


“Serta sebagai pendukung pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bersama lawan corona dengan mentaati Setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang telah dilakukan.”


“Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

WUJUDKAN DISIPLIN PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI GABUNGAN

Gencarkan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi covid-19 Polsek dan Koramil Sama...