Kamis, 18 Februari 2021

YUSTISI GABUNGAN POLSEK SUNGAI PINANG DAN KORAMIL 0901-02/SAMARINDA ILIR TEGAKKAN DISIPLIN PROKES

Polsek Sungai Pinang - Setiap hari tiada henti Personel Polsek Sungai Pinang menggelar yustisi bersama Personel Koramil 0901-02/Samarinda Ilir dalam rangka menegakkan disiplin Prokes, mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, Kamis (18/02/21).


Yustisi dipimpin Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Subagyo di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Dalam pelaksanaannya personel gabungan menargetkan pengendara roda 2 yang melintas dengan tidak menerapkan protokol kesehatan sehingga perlu diambil langkah pendisiplinan, alhasil 6 orang terjaring dalam penggelaran yustisi tersebut.


Kepada pelanggar yang rata-rata terjaring akibat tidak memakai masker, personel gabungan melakukan pendisiplinan dengan memberikan teguran, tindakan fisik serta memberikan masker untuk dipakai sebagai bentuk kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. ditempat terpisah mengatakan “Jajaran kami akan terus menerus menggencarkan giat Yustisi dalam rangka pendisiplinan Prokes serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.”


“Pagi dan malam hari Yustisi akan digelar, dengan harapan masyarakat dapat menyadari dan menyikapi pandemi Covid-19 dengan lebih serius dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19, menekan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19, serta mengakhiri pandemi Covid-19 yang masih eksis mewabah di Kota Samarinda, dan di Kecamatan Sungai Pinang pada khususnya.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...