Sabtu, 20 Februari 2021

TINGKATKAN KESEHATAN WARGA, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR YUSTISI & BAGIKAN MASKER


Terukur dan terarah, Polsek Samarinda Seberang lakukan operasi yustisi covid-19


Dalam rangka rangka mendukung program Pemerintah dan prioritas Kapolri dalam penanganan dan penanggulangan bencana wabah virus corona yang tengah melanda bangsa ini, Polsek Samarinda Seberang kembali turun kejalan.


Untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan anjuran dari Pemerintah yaitu menerapkan protokol kesehatan, Kapolsek Samarinda Seberang yang dipimpin oleh Kompol Made Anwara SH beserta anggotanya mengadakan operasi yustisi covid-19 dengan cara melakukan pemeriksaan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang melintas di Jln Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang pada Sabtu pagi (20/02/21).


Peningkatan pelaksanaan operasi yustisi covid-19 yang di gelar oleh Polsek Samarinda Seberang secara statis ini guna menghambat hingga menghentikan penyebaran dan penularan virus corona.


Dalam upaya menjaga wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang agar penyebaran dan penularan virus corona dapat terkendali sehingga membuat Kapolsek Samarinda Seberang berserta jajarannya secara rutin dan berkala sengaja melaksanakan operasi yustisi covid-19.


Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, secara tidak langsung kita telah menyelamatkan orang-orang terdekat kita.

Masker yang kamu gunakan untuk melindungi mu dari penularan virus corona dan juga menyelamatkan orang lain terutama keluarga mu,"tutur Kapolsek kepada masyarakat yang terjaring dalam operasi yustisi covid-19.


Kemudian mereka semuanya (masyarakat yang terjaring-red) menerima pemberian masker kesehatan dari Kapolsek sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA TERIMA PENGHARGAAN DALAM GIAT FOCUS GROUP DISCUSSION

Samarinda - Polresta Samarinda menggelar Focus Group Discussion (FGD) Memutus Mata Rantai Predator Anak dan TPPO dengan Tema "STOP KEKE...