Sabtu, 06 Februari 2021

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK PALARAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Palaran--Untuk mencegah agar virus covid-19 di Kecamatan Palaran tidak meluas,Polsek Palaran membagikan masker kepada warga di ruas jalan Kel.Rawamakmur Kec.Palaran pada hari sabtu (06/02/21) pukul 09.30 Wita.


Guna menegakkan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 dan menekan jumlah pelanggar perwali tersebut Polsek Palaran bersama dengan TNI dan Satpol PP membagikan masker kepada warga yang sedang beraktivitas di luar rumah.



Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sugondo tersebut meyisir jln.Tri kora jln.Nurul Huda,jln.S.Parman serta jln.Bumen jaya untuk membagikan masker kepada warga yang di jumpainya tersebut berjalan lancar.



Menurut Kanit Binmas Polsek Palaran Ipda Sugondo masih banyak warga Palaran yang belum taat akan protokol kesehatan,seperti kegiatan ini masih banyak kami temui warfa yang beraktivitas di luar rumah dan tidak memakai masker.


Tambahnya,"kami berikan edukasi dan pemahaman tentang protokol kesehatan dan tak lupa kami juga pasangkan masker kepada warga".



Di tempat terpisah Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.I.K menuturkan jika kegiatan membagikan masker tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covit 19 dan juga menekan pelanggaran perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 di kecamatan Palaran,dengan di bagikanya masker tersebut di harapkan warga dapat mentaati protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

TEGAKKAN PATUH PROKES KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Sinergitas Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu di Wilkum Samarinda Ulu Polsek Samarinda ...