Rabu, 03 Februari 2021

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK PALARAN BERSAMA TNI DAN SATPOL PP BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA


Menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 sangatlah perlu,guna menekan jumlah penyebaran virus corona personil Polsek Palaran Bersama dengan TNI dan Satpol PP bagikan masker di sekitar Pasar Palaran jln.H.B Soeparno Kec.Palaran,Rabu(03/02/21).


Dalam kegiatan membagikan masker yang di pimpin oleh Kanit Binmas Polsek Palaran dan juga Kanit Sabhara Polsek Palaran berjalan dengan lancar dan cuaca yang begitu cerah.


Kanit Binmas Ipda Sugondo menerangkan jika kegiatan yang di lakukan tersebut merupakan upaya untuk menekan jumlah pelanggar protokol kesehatan,"kami harap warga benar-benar menjalankan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus covid 19 ini cepat teratasi," tuturnya.


Tambahnya,"hari ini kami bagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker dan kami minta warga untuk bersana-sama melawan corona sehingga Kota Samarinda kembali menjadi zona hijau",ucapnya.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.I.K juga menuturkan dengan dibagikannya masker kepada warga, kami harap warga dapat bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dengan menjalankan 3M seperti memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktivitas dan dapat menjaga jarak.

Tidak ada komentar:

JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA

Berkat kerjasama yang baik, kebakaran yang melanda rumah penduduk berhasil di kendalikan Jum'at pagi, sekira pukul 09.30 Wita, Samarinda...