Sabtu, 13 Februari 2021

TEKAN PENULARAN COVID-19, POLMAS POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DI AREA PELABUHAN SAMARINDA

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aipda Sukwan  membagikan masker kepada warga yang beraktifitas di Pelabuhan Samarinda, Sabtu (13/02/2021).


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H, S.I.K, melalui Aipda Sukwan mengatakan, pemberian masker dilakukan sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dan mencegah penularan Covid-19.


Polmas Aipda Sukwan juga mensosialisasikan akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat di luar rumah, tidak menutup kemungkinan juga bagi para pekerja yang ada di pelabuhan samarinda.


“Kami menghimbau masker yang sudah diberikan tolong di pakai,” ungkapnya.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah supaya penyebaran Virus Covid-19 dapat dihentikan." Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

BAKTI SOSIAL JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG GOTONG ROYONG DI PEMUKIMAN WARGA

Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berserta warga kelurahan harapan baru melakukan bakti sosial Babinkamtibmas Kel Harapan Baru, Aipda ...