Kamis, 11 Februari 2021

Tekan Jumlah Pelanggar Prokes, Polsek Sungai Pinang Bersinergi Bersama Koramil 0901-02/Samarinda Ilir Gencar Gelar Yustisi


Polsek Sungai Pinang - Demi menekan jumlah pelanggan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Personel Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama Personel Koramil 0901-02/Samarinda Ilir menggelar Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan, Kamis (11/02/21).


Dalam pelaksanaannya Personel gabungan mendisiplinkan warga masyarakat yang melanggar penerapan protokol kesehatan terutama tidak memakai masker saat melintas di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang.


Kepada para pelanggar Personel gabungan mengambil langkah pendisiplinan dengan memberi imbauan penerapan protokol kesehatan, memberi masker, serta meminta pelanggar untuk tidak mengulangi pelanggarannya yang dapat membahayakan kesehatan diri, keluarga dan orang lain.


Pendisiplinan dilakukan dengan humanis dan persuasif guna menggugah kesadaran masyarakat agar patuh terhadap penerapan protokol kesehatan.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K mengatakan “Dengan gencarnya yustisi yang dilakukan, kami berharap kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan akan semakin terbangun, sehingga masyarakat patuh didalam penerapannya, serta pelanggaran protokol kesehatan tidak lagi ditemukan saat penggelaran Yustisi.”


“Tujuan dari penggelaran Yustisi secara rutin, adalah untuk menekan jumlah pelanggar protokol kesehatan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...