Senin, 08 Februari 2021

TEGAKKAN DISIPLIN PROKES POLSEK SUNGAI PINANG GENCAR YUSTISI

Polsek Sungai Pinang - Untuk menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, Personel Polsek Sungai Pinang gencar melaksanakan Yustisi.


Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wita, dan dilaksanakan Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, Senin (08/02/21).


Dalam Yustisi yang dipimpin oleh Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Danovan, Personel memberhentikan para pelanggar yang tidak menggunakan masker, kemudian melakukan pendisiplinan dengan memberi serta memakaikan masker, kemudian menyampaikan imbauan Prokes kepada para pelanggar untuk dipatuhi.


Terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “Yustisi digelar bermaksud menyikapi meningkatnya warga terkonfirmasi Covid-19 di Kota Samarinda, oleh sebab itu Kami akan gencar melakukan pendisiplinan serta meminimalisir pelanggaran Prokes, serta menyampaikan edukasi Prokes secara masif, di Wilayah Kecamatan Sungai Pinang.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

DUA ORANG PELAKU PEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 36,23 GRAM BRUTO BERHASIL DI BEKUK RESKRIM POLSEK SAMARINDA ULU

SAMARINDA - Dikejar petugas dan menabrak mobil, dua pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dibekuk pada Sabtu (7/3/2021) lalu seki...