Rabu, 17 Februari 2021

SINERGITAS TNI DAN POLRI GELAR OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN


Polsek Sungai Pinang - Mengingat masih tingginya kasus Covid-19 di Kota Samarinda, aparat TNI Polri dalam hal ini Polsek Sungai Pinang bersama Koramil 0901-02/Samarinda Ilir tak henti-hentinya menggelar operasi yustisi penegakan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19, Rabu (17/02/21)


Pada operasi yustisi yang dipimpin langsung oleh Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Danovan Personel Polsek Sungai Pinang bersama Personel Koramil Ilir, melaksanakan sweeping masker terhadap masyarakat yang mengendarai kendaraan baik roda dua (sepeda motor) maupun roda empat yang melintas di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Selain memberikan sanksi berupa teguran dan arahan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, para petugas juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di ruang publik (diluar rumah).


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. melalui Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Danovan mengatakan “Pelaksanaan operasi yustisi tersebut bermaksud untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan sehingga dengan diterapkannya protokol kesehatan oleh masyarakat bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Sungai Pinang dan Kota Samarinda.” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...