Jumat, 12 Februari 2021

SATGAS COVID-19 POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

 


Bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, Satgas covid-19 menggelar operasi yustisi


Belasan warga terjaring Operasi yustisi covid-19 di bilangan Jln Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang pada Jum'at, (12/02/2021) karena beraktivitas diluar rumah tanpa menggunakan masker.


Kegiatan itu melibatkan personil Polsek Samarinda Seberang, Koramil Samarinda Seberang, Satpol-PP kecamatan Samarinda Seberang.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan, "pihaknya kembali bersama TNI/Polri, Satpol PP Kecamatan Samarinda Seberang melaksanakan operasi yustisi kepada masyarakat yang melintas di jln. Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang.


Bagi pelanggar protokol kesehatan yang terjaring dalam razia tersebut, maka petugas mendata dan memberikan masker.


"Pelaksanaan operasi yustisi hari ini masih mendapati masyarakat yang melintas tanpa memakai masker. Kami berharap masyarakat mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Corona," demikian kata Made.


Tambah nya, "bahwa kita semua harus bersatu melawan penyebaran virus corona agar penularan nya dapat terkendali sehingga harapan untuk mewujudkan masyarakat sehat, negara kuat bisa terlaksana".

Tidak ada komentar:

WUJUDKAN DISIPLIN PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI GABUNGAN

Gencarkan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi covid-19 Polsek dan Koramil Sama...