Senin, 22 Februari 2021

SATGAS COVID-19 KECAMATAN SUNGAI PINANG DISIPLINKAN PELANGGAR PROKES DALAM PENGGELARAN OPERASI YUSTISI


Polsek Sungai Pinang – Yustisi kembali digelar di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, yang digelar oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Pinang, Senin (22/02/21).


Yustisi dilancarkan secara terus menerus untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan terutama untuk mendisiplinkan warga masyarakat yang masih enggan menerapkan protokol kesehatan, ditengah meningkatkannya jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Samarinda.


Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah mengatakan “Kami lakukan yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat yang masih apatis terhadap penerapan protokol kesehatan, dan mengajak warga masyarakat untuk menyikapi dan mengetahui perkembangan pandemi Covid-19 di kota Samarinda dimana jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah.” Ucapnya.


Personel gabungan sedikitnya mendisiplinkan 15 orang pelanggar Protokol Kesehatan kemudian memberikan sanksi pernyataan serta kegiatan fisik dan pemberian masker sebagai bentuk edukasi kepatuhan terhadap protokol kesehatan.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., menuturkan “Semua merupakan upaya dalam mencegah dan menekan angka warga terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.”


“Dengan penggelaran Yustisi oleh Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Sungai Pinang secara masif, diharapkan warga masyarakat dapat bekerjasama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga saat penggelaran yustisi tidak lagi ditemukan adanya warga masyarakat yang melanggar Penerapan protokol kesehatan.” Tutur Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...