Jumat, 05 Februari 2021

SAMBANGI PELAKU USAHA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN INSTRUKSI GUBERNUR KALTIM


Bhabinkamtibmas Kel Baqa Aiptu Agus berkolaborasi dengan Babinsa Kel Baqa Sertu Andi Saneni mensosialisasi kepada masyarakat wilayah nya untuk mematuhi instruksi dari Gubernur Kalimantan Timur

No.01 tahun 2021 tanggal 04 Pebruari 2021, tentang pengendalian, pencegahan dan penanganan wabah virus corona di provinsi Kalimantan Timur.


"kami memberikan pemahaman kepada pemilik atau pengelola toko, mini market, cafe-cafe dan juga yang berjualan di pinggir jalan di wilayah Kel Baqa untuk mematuhi instruksi dari Gubernur Kaltim", tutur Agus.


Dalam upaya pengendalian penyebaran virus corona (covid-19), maka Pemerintah Provinsi Kaltim melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kalimantan Timur.


Tambah Andi, "pelaksanaan dari instruksi tersebut hanya berlaku 2 jari saja mulai Sabtu dan Minggu besok".


Dalam masa di rumah saja selama 2 hari, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur akan melakukan pembersihan seperti penyemprotan disinfektan pada tempat-tempat yang memiliki potensi penularan.


Untuk itu, kita harus bekerjasama dengan mematuhi instruksi tersebut dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan kita semua,"tegas Agus.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...