Selasa, 16 Februari 2021

"Program Unggulan Satpolair Polresta Samarinda Cinta Anak Yatim" dan peduli Covid-19

Samarinda– Sat Polair Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka "Program Unggulan Satpolair Polresta Samarinda Cinta Anak Yatim" dan peduli Covid-19, Selasa (16/02/21) pagi.


Pelaksanaan bakti sosial dalam rangka peduli covid-19 adalah berupa pemberian sembako hingga beras 5 kg yang menyasar ke beberapa Panti Asuhan dan pesantren yang ada di samarinda, sasaran utama Panti asuhan NURUL HAQ Jl.Sultan Alimuddin Kec.Sambutan Rt.2 Kota Samarinda, Panti Asuhan Al Hayat Jl.Sultan Sulaiman Rt.29 Sambutan Pelita 5 Kota Samarinda, Pondok Pesantren Darul Ulum Wadda'wah Al Hasanah Jl.Sultan Sulaiman Pulau Atas Kota Samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Polair AKP Iwan Pamuji, S.H menyampaikan kegiatan Bakti Sosial ini adalah dalam rangka "Program Unggulan Satpolair Polresta Samarinda Cinta Anak Yatim" dan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.


Di tengah situasi pandemi Covid-19 ini, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat.


Kasat Polair AKP Iwan juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program Kapolri untuk meringankan beban masyarakat khususnya dalam menghadapi wabah virus Covid-19.


“Semoga dengan adanya kepedulian seperti ini diharapkan bantuan sembako dan beras ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), dan semoga bermanfaat,” imbuh Kasat Polair.

Tidak ada komentar:

JAJARAN POLSEK SAMARINDA SEBERANG BANTU PADAMKAN KEBAKARAN RUMAH WARGA

Berkat kerjasama yang baik, kebakaran yang melanda rumah penduduk berhasil di kendalikan Jum'at pagi, sekira pukul 09.30 Wita, Samarinda...