Kamis, 18 Februari 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG WUJUDKAN MASYARAKAT TAAT PROKES MELALUI OPERASI YUSTISI GABUNGAN

Terus Mendisiplinkan Masyarakat Terkait Prokes 3 Pilar Kecamatan Sungai Kunjang Laksanakan Operasi Yustisi Gabungan


Hari Kamis (18/2/2021)Polsek Sungai Kunjang melaksanakan OPERASI YUSTISI dalam Rangka menjaga Kambtibmas dan Himbauan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang.


Kegiatan Operasi Yustisi ini di pimpin Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH, bersama Camat Sungai Kunjang Jumar, S.Sos, M.Si, bersama 30 Personil polsek Sungai Kunjang, dan 3 Personil Koramil samarinda Ulu 4 Satpol PP Kecamatan.


Kapolsek Sungai Kunjang mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi ini adalah kegiatan Rutin untuk mendisiplinkan masyarakat tentang disiplin Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang.


“Operasi Yustisi kali ini menyasar pengendara baik roda 2 dan roda 4 yang tidak menggunakan masker,” adapun pelanggar yang tidak taat protokol kesehatan di beri hukuman, terang Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi ini diharapkan kepada masyarakat dapat melaksanakan serta mampu menerapkan  Protokol Kesehatan apabila melaksanakan aktifitas dengan memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak (physical distancing) dan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...