Rabu, 17 Februari 2021

POLSEK SUNGAI KUNJANG BERSAMA SATGAS COVID KECAMATAN SUNGAI KUNJANG TERUS GENCAR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Polsek Sungai Kunjang – Dalam Rangka mengantisipasi penyebaran virus corona/ covid-19, kegiatan yang di pimpin oleh Wakapolsek Sungai Kunjang Akp Endang Sairi Bersama Satgas Covid Kecamatan Sungai Kunjang semakin rutin melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi kepada Warga Masyarakat Yang melintas di jalan jakarta kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang, Rabu (17/2/2021).



Wakapolsek Sungai Kunjang Akp Endang Sairi, mengatakan,  demi mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat diminta untuk menggunakan masker saat keluar rumah.



“Kegiatan Operasi Yustisi bersama Satgas Covid Kecamatan Sungai Kunjang yang kami lakukan setiap hari ini adalah demi mendisiplinkan warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan sungai kunjang dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” ungkapnya.



Lanjut Wakapolsek Sungai Kunjang, Akp Endang Sairi " menggunakan masker saat berada di luar rumah ini penting, sebab penyebaran Covid-19 begitu masif saat ini. Ini artinya, virus Covid 19 ini  bisa menyebar di antara orang yang berinteraksi dengan jarak dekat, misalnya saat berbincang-bincang, bersentuhan, bahkan mereka yang tidak mengidap gejalanya.



“Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita disarankan untuk menggunakan masker dan selalu mematuhi protokol Kesehatan demi menekan penyebaran virus corona,” pungkas nya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Asslm. Bisa bantu saya. Kompol dr.mansuri, SpKF
Bbrp waktu lalu saya otopsi mr X, dari hasil sidik jari, diremukan berasala dari loa bakung, sungai kunjang samarinda.
Utk anggota polsek atau resta bisa japri k no WA 082175958740. Dum. Mksh. Wasslm.

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...