Selasa, 23 Februari 2021

POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER DAN HIMBAU PROKES KEPADA WARGA

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Jajarannya Polsek Samarinda Ulu dan Instansi Pemerintah Kelurahan Air Hitam di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Jajarannya Polsek Samarinda Ulu dan Instansi Pemerintah Kelurahan Air Hitam di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Selasa (23/2/21). 


Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19, Jajarannya Polsek Samarinda Ulu di Pimpin Oleh Hj.Nur Aida S.Sos (Lurah Air Hitam), Ipda Khaelani (Panit 1 Intel), Bripka Supriadi (Bhabinkamtibmas Kel. Air Hitam), Satpol PP Kel. Air Hitam, Staf Kel. Air Hitam dan Cadangan Piket Fungsi Polsek Samarinda Ulu. 


Dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan, Melaksanakan Giat Operasi Yustisi Covid-19 di Cafe buka setiap hari Jl.Ir.H.Juanda kel.Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Jank jank Jl.Ir.H.Juanda kel.Air Hitam Kec. Samarinda Ulu dan Cafe Sultan Jl.Ir.H.Juanda kel.Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Dalam rangka Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi Yustisi ini guna Memberikan Himbauan Kepada Pengelolah dan Penanggung Jawab Cafe agar menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan).


Dalam rangka Operasi Yustisi ini untuk mencegah/memutus Penyebaran COVID-19, Operasi  Yustisi ini guna menyasar masyarakat nongkrong dan makan di Cafe yang tidak menggunakan masker dan Operasi Yustisi ini sasarannya adalah Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, utamanya Penggunaan Masker. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH. mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda. Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

TEGAKKAN PATUH PROKES KEPADA WARGA POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 Sinergitas Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu di Wilkum Samarinda Ulu Polsek Samarinda ...