Selasa, 02 Februari 2021

Polsek Samarinda Kota, Semprotkan Cairan Disinfektan di Transportasi Umum

SAMARINDA- Polsek Samarinda Kota Laksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan pada Kendaraan angkutan umum yang sedang mangkal di terminal angkutan umum  Pasar Pagi Laut berserta lingkungan sekitar. 02/02/2021).


Kegiatan penyemprotan ini di lakukan oleh personel Polsek Samarinda Kota Yang dipimpin Plh Wakapolsek AKP Tawang P yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. 


Hal ini di lakukan agar tetap menjaga sterilisasi dari virus corona (covid-19) bagi kendaraan angkutan umum agar penumpang merasa aman dan tetap nyaman saat memakai jasa angkutan umum di kota samarinda.


Ditempat terpisah, Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harsatya SE, S. Ik mengatakan     penyemprotan cairan disinfektan dilakukan terhadap angkutan umum terutama yang sedang mangkal di terminal pasar Pagi Laut tidak hanya itu kami juga membagikan masker kepada para supir angkutan umum juga kami lakukan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. 


AKP M Aldy   mengungkapkan selain penyemprotan cairan disinfektan, pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat pada lokasi yang disemprot cairan disinfektan untuk selalu patuhi himbauan pemerintah serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.


“Kita juga sampaikan himbauan agar masyarakat tetap memakai masker saat di luar rumah, selalu cuci tangan dengan sabun, serta tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain,” ucap AKP M Aldy. 


Dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan ini semoga korban yang terjangkit bisa berkurang dan mencegah timbulnya korban lagi yang ditimbulkan oleh Covid-19 ini,   tutup AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...